VIdeo Ciuman Alyssa Soebandono Desta

Video Ciuman Alyssa Soebandono Desta. Berita mengenai kebenaran video ciuman Alyssa Soebandono dan Desta akhirnya terjawab. Saat ditemui secara langsung maupun via telepon kedua sejoli tersebut memang yang ada dalam video tersebut. Video ciuman tersebut diambil ketika mereka sedang hoho hihi... bersenang - senang dengan teman - teman di London. Katanya Alyssa Soebandono dalam twitternya waktu konfirmasi "Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu," Kata Alyssa tanggal 23/08/2011. Sudah tahu belum account twitter Alyssa Soebandono? Cari yak kalo belum tahu :) Sedangkan Desta sendiri saat dikonfirmasi masih kelihatan santai - santai saja. Kliatannya hubungan Alyssa Soebandono dengan Desta semakin lengket.

Memang kalau sudah cinta mau apa lagi, yah kita doakan saja semoga langgeng, amin, hehe... :) . Untuk para netter yang masih penasaran dengan video tersebut bisa langsung ke youtube, tulis saja Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta. Buat Desta selamat ya dapat Alyssa Soebandono, jadi ngiiiri nih, hehe...

Buat para netter ingat ya ini puasa jadi harus tetep menahan diri. Memang banyak berita dari artis ini yang menarik untuk di ikuti. Artis kan publik figur, jadi bahan anutan banyak orang. Cukup sekian dulu informasi terbaru yang bisa kami sampaikan terimakasih :)


0 komentar:

Posting Komentar

Return top