Hahahaha....

Belum ke indek juga ya rupanya. Ah gpp update lagi ah, biar cepet. Dari pada nganggur kan lebih baik update ni blog dari pada utak atik gak jelas, yah memang berminggu - minggu ini utak atik kata - kata ga jelas and scrip - skrip gak jelas padahal juga gak ngerti -ngeri amat, wkwkwk... Memang masih banyak yang harus dipelajari, masih jauh don jalan menuju roma walaupun banyak jalannya, apalagi kalau di tempuh dengan berakit dan berkuda. Hehe... :). 
"Hey mata kamu capek ya?" Sabar ya masih banyak PR, ni tak kasih kopi lagi biar melek ya. KOMPROMI dikit dong cuy. Hehee... Dasar mata ini nakal, suka ngajak "tidur" orang :).
Mbah google cepet di indek ya blog newbie ini. Ane gak nakal kok mbah, ane cuma pingin nulis aja, beri jalan yang mudah dan lurus ya mbah, jangan bikin ane lama - lama menunggu. Trus nanti jangan sandbox juga ya blog ini apalagi de index pliss... Penguasa dunia online kasih jalan ya aku untuk sedikit berbagi dengan teman - teman netter lainnya. Sekali lagi ane gak nakal kok, ane juga gak akan bikin repot mbah google. Hehe....

Yah segini dululah celotehanku kali ini. by... sampai ketemu lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

Return top